Rabu, 03 Agustus 2011

raih kesuksesan

apa thu kesuksesan???

begitu bnyaknya definisi kesuksesan!!!

tapi menurut aq.. sukses adalah kita mendapatkan apa yang kita inginkan...

jadi kata sukses untuk tahun 20011 nich untuk ku ????!!!

  • sukses pertama..aku punya pekerjaan alias aku dah kerja
  • sukses kedua.. aku dah mengusai membuat website dalam tahun ini
  • sukses ketiga...aku dah mengusai ilmu grafis dalam tahun ini
  • sukses keempat.. aku dapat nilai yang memuaskan diakhir semster 7 nich
  • sukses kelima.. aku punya tabungan paling gak 5juta diakhir tahun nich
  • sukses keenam... aku lebih giat dalam menuntut ilmu n ibadah dalam bulan nich
  • sukses ketujuh... aku lebih dapat memanage keuangandimulai dari hari ini
  • sukses kedelapan.. aku lebih dapat memilih suatu kepentingan dan hanya keinginan saja
  • sukses kesembilan.. aku dah mengusai internet marketing dalam tahun ni
  • sukses kesepuluh.. semoga sukses22 diatas terwujud......